Laman

Senin, 20 Mei 2013

Hangout – Aplikasi Chat Terbaru Google


Rumor tentang Aplikasi chat terbaru yang akan dihadirkan Google saat ini bukan lagi rumor belaka. Namun seperti ibeberapa waktu lalu nama aplikasi ini disebut-sebut Google Babel ternyata akan diluncurkan dengan nama Hangout. Mengutip informasi dari PhoneArena,aplikasi terbaru dari Google ini akan dirilis pada acara Google I/O dengan pergantian nama dari Google Babel menjadi Google Hangout.
Hangout ini nantinya akan memiliki ikon yang mirip dengan ikonmessanger. Selain itu aplikasi ini akan dipercantik dengan interfaceHolo, jika anda menggeser layar ke kanan akan muncul daftar percakapan Anda.
Kehadiran Hangout semakin menunjukkan bahwa Google tidak ingin tertinggal dari para pesaingnya. Google membuat aplikasi chat terbarunya ini berbeda dari aplikasi chat lainnya, tidak adanya tampilan daftar kontak yang diganti dengan daftar percakapan paling baru, dan dari setiap percakapan Anda dapat memberi nama layaknya seperti memberi nama untuk sebuah chat room, dan untuk memperindahnnya Anda dapat mengkreasikan dengan menambahkan emoticon yang dikeluarkan oleh Google nantinya.
Bukan hanya hal yang kami tulis diatas, namun hal menarik lainnya percakapan Anda di Hangout dapat disimpan dalam jaringan cloudGoogle yang artinya Anda masih bisa melihat pesan-pesan serta foto-foto bertahun-tahun kemudian.
Aplikasi chat terbaru dari Google ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh seluruh penggunanya. Fitur lainnya yang mungkin disematkan kedalam Google Hangout adalah kemampuan video call yang dapat dilakukan secara bersamaan oleh 10 orang sekaligus. Anda penasaran dan tidak sabar akan hal ini? Kita tunggu saja berita selanjutnya. (bebby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar